Begini Kondisi dr Rica saat TIba di Mapolda DIY

Sponsored Ad

Sponsored Ad
kondisi dr Rica saat TIba di Mapolda DIY
Sleman - dr Rica Tri Handayani dan anak balitanya, Zafran Alif Wicaksono, telah tiba di Yogyakarta. Rica mengenakan blus warna putih dan berjilbab hitam bermasker hijau khas medis, Ia menggendong anak dan digandeng oleh sang suami dr Akbar Aditya Wicaksono bersama 3 orang anggota rombongan, dan tim Polda DIY tiba di Mapolda DIY, Jl Ring Road Utara, Sleman, pada pukul 15.45 WIB.Tanpa bicara, mereka turun dari bus dan langsung menuju ke gedung Ditreskrimum Polda DIY
FOTO dr Rica saat TIba di Mapolda DIY

Sebelumnya, mereka menempuh perjalanan udara dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, ke Semarang. Dari Semarang, rombongan diangkut dengan menggunakan bus Brimob ke Yogya. Di lokasi terpisah, Kapolda DIY Brigjen Pol Erwin Triwanto mengatakan, "Korban kita temukan pukul 06.00 WITA di Bandara Kotawaringin Barat."

Selain Rica dan Zafran, polisi juga mengamankan 3 korban lainnya dari Boyolali. "E, M, dan N dari Boyolali," tuturnya.

Rica dari Lampung menuju Yogyakarta pada Desember 2015 lalu untuk menjenguk suami yang tengah menempuh pendidikan spesialis. Namun sebelum sampai ke rumah suami, dia diajak pergi oleh sepupunya pada 30 Desember hingga tak diketahui keberadaannya. 
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: