Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia di RS Dharmais

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia di RS Dharmais

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Komedian, Budi Anduk (47) dikabarkan meninggal dunia, Senin (11/1/2016), di sebuah rumah sakit di Jakarta.Kabar duka ini disampaikan Maman Suherman, notulen Indonesia Lawak Klub.
Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia di RS Dharmais
Sebelumnya, pemberitaan mengenai kondisi Budi Anduk memang tengah ramai di media massa. Budi dikabarkan menderita sakit paru-paru sejak beberapa hari lalu. Namun sayangnya, pihak keluarga seakan tertutup mengenai kondisi komedian yang populer lewat acara Tawa Sutra.
Budi Anduk memiliki nama lengkap Budi Prihatin kelahiran Jakarta, 6 Februari 1968. Wajah Budi Anduk pertama kali dilihat di acara komedi Ngelaba dengan trio Akrie, Parto dan Eko. Namun di Ngelaba, nama Budi Anduk belum begitu dikenal.
Nama Budi baru benar-benar dikenal setelah membintangi acara komedi Tawa Sutrabareng Pepi, Arie K. Untung, almarhum Ade Namunung, Aldi Taher dan Sabria Kono.
Saat ini, jenazah almarhum Budi Anduk sedang dimandikan dan akan segera di bawa ke rumah duka di Jl Inkaso Jatiwaringin No 3. Menurut keterangan Uci selaku manajer Budi Anduk, jenazah akan langsung dimakamkan pada hari ini.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: