Lagi-Lagi Laka Lantas Jetis, Korban Satu Tewas Tertimpa Truk

Sponsored Ad

Sponsored Ad


PONOROGO-Kecelakaan beruntun berlangsung di Jalan raya Ponorogo-Trenggalek Kilometer 9 tepatnya di Desa Josari, Kecamatan Jetis, Ponorogo, antara dua buah sepeda motor & satu truk pengangkut telur sampai menewaskan salah satu pengengendara motor di tempat kejadian perkara, Minggu(10/01/2016).

Kejadian bermula dari ketika sepeda motor Honda Beat Nopol AE6588VQ yg dikendarai Gede Nugroho (16) penduduk Jabung, Kecamatan Mlarak, menurunkan adiknya bersekolah di SMPN 1 jetis, & setelah itu hendak berputar balik kanan ke arah timur, tiba-tiba dari arah timur melaju sepeda motor Honda Tiger Nopol AE4974TU yg dikemudikan Mustakim(27) penduduk Desa Turi, Kecamatan Jetis, dengan kecepatan tinggi & senggolan tidak mampu dihindarkan & membuat keduanya jatuh.

Baca juga "Kumpulan Foto-Foto Terupdate dalam Bulan Januari Di Ponorogo"

Bersamaan dari arah barat (Ponorogo) melaju satu buah truk engkel Nopol AG8523US yg dikemudikan oleh Hery Lakoni(45) penduduk Desa Manding, Kecamatan Pucanglapan, Tulungagung usai mengangkut telur dari pekalongan(dari arah Ponorogo kota) dgn kecepatan tinggi. Pengemudi truk yg melihat ada kecelakaan didepanya sontak mengerem mendadak tapi tidak bisa mengendalikan kemudi & truk terguling sampai menimpa pengendara Honda Tiger Mustakim & meninggal ditempat.

“Saya dari dari arah barat menyaksikan ada motor tabrakan, saya berusaha mengerem tetapi tidak nyampek dan akibatnya kendaraan saya tiba-tiba rubuh menimpa orang,”ucap pengemudi truk Heri Lakoni di lokasi kejadian perkara.
Lagi-Lagi Laka Lantas Jetis, Korban Satu Tewas Tertimpa Truk

Sementara itu ditempat kejadian perkara (TKP) Kapolsek Jetis,AKP Sumidyan, menyampaikan,”Ada kecelakaan antara dua sepeda motor, & bersamaan ada truk dari arah barat dengan kecepatan tinggi, ngerem mendadak tetapi tidak nuntut, akhirnya roboh & menimpa pengendara motor,”ucap AKP Sumidyan.

Selain itu, pengedara Agung Nugroho pengendara Honda Beat mengalami luka & cepat dilarikan ke rumah sakit.
Akibat adanya laka beruntun ini, rute lalu-lintas Ponorogo-Trenggalek sempat terhambat hingga beberapa saat.

Berikut ini video di lokasi kejadian :

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: