WARGA MADIUN DI GEGERKAN PENEMUAN JENGLOT DI BENGAWAN

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN, Warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun di gegerkan dengan penemuan jenglot misterius di aliran sungai bengawan Madiun, selasa, (12/01/2016).
Salah satu warga Jalan singosari Kota Madiun, Tukimin yang merupakan penemu jenglot tersebut mengaku menemukan jenglot pada Jam 02.00 Wib dini hari di saat melakukan aktifitas rutinnya untuk mencari ikan dengan setrom aki.

“ Pada saat menyusuri sungai alat yang biasa saya gunakan untuk mencari ikan menyentuh benda aneh berupa kotak kecil seukuran dompet, setelah saya buka ternyata isinya sejenis jenglot,” Jelas Tukimin.
Menurut Tukimin, Penemuan jenglot itu untuk kedua kalinya dia temukan, karena sebelumnya di tempat yang sama juga pernah di temukan jenglot pada saat mencari pasir di bengawan madiun yang kemudian di beli oleh orang lain.

Seiring dengan tersiarnya kabar penemuan jenglot tersebut membuat puluhan warga yang berasal dari Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, berdatangan ke rumah Tukimin untuk melihat lebih dekat
bentuk jenglot yang di yakini memiliki kekuatan magic sampai dengan penjelmaan dari orang – orang pintar. “ Kita datang kesini hanya ingin mengetahui bentuk jenglot yang ditemukan itu, karena di sepanjang aliran bengawan Madiun ini memang sudah sering di temukannya jenglot dan sejenisnya, “ Ungkap Sami salah satu warga yang menyaksikan jenglot tersebut.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: