Warga Tambakbayan Protes Pabrik Vulknisir Ban

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Gara gara suara yang berisik dan menimbulkan polusi di lingkungan rumah warga,pabrik vulkanisir ban yang berada di kelurahan tambak bayan kecamatan kota Ponorogo di protes oleh warga setempat.

Keresahan warga atas keberadaan pabrik vulkanisir ban yang menimbulkan berbagai polusi , seperti polusi asap dan polusi suara yang ada di desa tambak bayan ini, sebenarnya sudah berlangsung lama, namum sayangnya pemilik perusahaan ini, saat di sampaikan keluhan warga tidak pernah ada respon apa yang menjadi keluhan warga,bahkan polusi asap akibat pembakaran ban mengganggu pernafasan warga setempat tersebut baru di respon 1 tahun yang lalu padahal keluhan warga sudah 6 tahun yang lalu.

Akibat kurang tanggapnya pemilik perusahaan ini warga kelurahan tambak bayan , langsung memprotes mendatangi pabrik vulkanisir ban ,dan meminta untuk segera menghentikan produksinya dan pindah dari lingkungan tambak bayan.

Sementara itu kepala kelurahan tambak bayan membenarkan aksi protes yang di lakukan warganya tersebut, dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan antara warga dan pemilik pabrik ini, pihak kelurahan akan berkoordinasi dengan pihak pabrik, sehingga apa yang menjadi keluhan warga tersebut dapat mendapat solusi dari pihak pabrik, sehingga tidak ada yang di rugikan dengan keberadaan pabrik vulkanisir ban tersebut.

Rudi mengharapakan perselisihan warga dengan pihak pabrik ini bisa di selesaikan secara baik baik sehingga tidak sampai menimbulkan kekerasan atau hal hal lain yang tidak di inginkan.[mba]

Sumber : Pojok Pitu
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: