Camat Sumenep Kehilangan Mobil Dinas Saat Mudik ke Rumah Orang Tuanya Jetis Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com , Ponorogo - Sebuah mobil dinas (mobdin) milik Pemkab Sumenep yang dipakai Sunaryanto (40), Camat Manding,Sumenep, raib digondol maling, Senin (8/2/2016) dini hari.
Mobil Panther M 1196 VP tipe Turbo warna biru buatan tahun 2007 itu hilang pada saat camat Sunaryanto tersebut berkunjung ke rumah orang tuanya yang tinggal di Ponorogo Jawa Timur
Ilustrasi Mobil Dinas

Rumah ibunya terletak di Dusun Dukuh Kutu, RT 01/Rw 01, Desa Kutukulon, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo
"Sejak Jumat lalu saya dengan keluarga pulang kampung Halaman di Ponorogo, dengan maksud selain silaturrahmi ke orang tua, juga pamitan mohon restu kalau saya sekeluarga mau umroh bulan Maret ini,’’ papar Sunaryanto, Rabu (10/2/2016).
Selama di kampung halamannya, Camat Sunaryanto memarkir mobil dinas di halaman rumahnya.
Baru pada Senin pagi, pada saat Camat Sunaryanto hendak kembali ke Sumenep karena hari Selasa sudah masuk kerja.
Namun alangkah terkejutnya ketika melihat mobil yang diparkir di halaman rumah ibunya Robingah, raib.
"Padahal kunci kontak mobil ada di tangan saya,’’ beber Sunaryanto.
Mengetahui hal itu, pihaknya langsung melapor ke Polsek Jetis, "Semoga segera bisa ketemu dan bisa kami serahkan ke Pemkab Sumenep,’’ lanjutnya.
Atas kejadian tersebut, pihaknya juga sudah melaporkan ke Bupati dan Dinas Pengelolaan Aset Daerah, bahkan juga ke Polres Sumenep sebagai tembusan laporan Polres Ponorogo.
Sedangkan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, mengakui pihaknya menerima laporan kehilangan mobil dinas Camat Manding, Sunaryanto.
"Karena kejadiannnya di Ponorogo, tentu kawan-kawan polisi Ponorogo yang menangani. Tetap tentu kami juga akan ikut berkoordinasi,’’ papar Hasanuddin.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: