Linda Ponorogo Panen Jempol Juri Dangdut Academy 3

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo mencuri perhatian juri di Dangdut Academy 3 yang diyangkan Stasiun Televisi Indosiar, Jumat (5/2/2016) malam. Lima juri di reality show ajang pencarian bakatD’Academy 3 yang terdiri atas Rita Sugiarto, Fakhrul Razi, Saiful Jamil, Dorce Gamalama, dan Inul Daratista mengapresiasi positif penampilan Linda Ponorogo.
Linda Ponorogo yang menjadi kontestan terakhir dari empat kontestan yang tampil di Grup 5 Konser Nominasi Dangdut Academy 3 membawakan lagu yang berjudul Zaenal. Dengan suara yang khas, kontestan asli Ponorogo ini pun membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto itu dengan sukses. Cengkok musik dan alunan musik yang indah menjadi tontonan yang menghibur malam itu.

Pantauan Madiunpos.com melalui siaran Stasiun Televisi Indosiar, Jumat malam, puluhan pendukung Linda Ponorogo melihat Konser Nominasi itu di Studio Indosiar. Ada sejumlah pendukung Sherly Marlinda hadir dengan mengenakan baju khas Ponorogo bahkan membawa serta peranti pertunjukan reog Ponorogo. Singo Barong tanpa Dadak Merak setia menemani Linda saat tampil di panggung Konser Nominasi itu.
Juri Dangdut Academy 3 yang kebetulan pelantun asli tembang Zaenal, Rita Sugiarto, mengatakan suara Linda Ponorogo sangat bagus dan merdu. Menurut Rita, Linda Ponorogo memiliki kemampuan untuk membuat cengkok di lagu menjadi semakin menarik. “Ini lagu yang membawakan saya. Tetapi, antara saya dan Linda memiliki ciri khas dalam membawakan lagu ini. Tetapi, vokal Linda memang bagus,” aku Rita yang disambut sorak sorai pendukung Sherly Marlinda.
Menurut juri lain D’Academy 3, Inul Daratista, suara Linda Ponorogo sangat merdu. Inul menyebut Sherly Marlinda merupakan salah seorang pesertaDangdut Academy 3 yang memiliki progres setiap kali tampil di panggung konser ajang pencarian bakat itu. Bagi Inul, Linda merupakan sosok yang bisa mengasah potensi diri untuk menjadi sesuatu yang lebih baik.
“Minimal malam ini penampilan Linda di D’Academy 3 tidak mengecewakan kami. Kami berharap kamu bisa menjadi juara dan mendapat pengakuan dari publik,” ujar Inul yang lagi-lagi disambut dengan tepuk tangan dari para pendukung Linda Ponorogo.
Sementara itu, Nasar dan Soimah hanya kompak mengacungkan jempol tangan mereka sebagai bentuk apresiasi terhadap penampilan Linda Ponorogo malam itu. Maklum saja siaran malam itu mestinya berakhir pukul 24.00 WIB, sementara jam handphone Ivan Gunawan telah meninjukkan waktu pukul 23.24 WIB sehingga perancang busana kenamaan tersebut tak henti-henti mengingatkan durasi siaran yang semakin sempit.
Berucap Terima KasihTatkala diingatkan Inul Daratista tentang besarnya jasa para pendukung yang menjaganya terus bertahan di panggung D’Academy 3, Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo spontan berucap terima kasih kepada masyarakat Ponorogo yang telah datang ke Studio Indosiar untuk mendukungnya.  Pada akhir penampilannya, Linda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Ponorogo di mana pun berada, tak terkecuali para buruh migrant Indonesia di mancanegara.
“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Ponorogo. Jangan lupa dukung Linda Ponorogo dengan mengirim SMS dukungan,” pesan Sherly Marlinda.
Dalam pengumuman perolehan SMS sebelum tampil, Linda Ponorogo menduduki peringkat teratas dengan 38%. Perolehan Linda itu menduduki peringkat teratas dibandingkan tiga kontestan lain, Haris Lombok, Wenny Pontianak, dan Gendhes Banuwangi. Namun di tengah konser, diumumkan posisi teratas perolehan SMS Linda Ponorogo tergeser oleh Haris Lombok.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: