Peringati HPN Ke 70, Jurnalis Ponorogo Bagi Sembako Gratis di Desa Bringinan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com , Jambon - Rangkaian terakhir peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 yang diselenggarakan oleh Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) adalah bakti sosial peduli sesama. Kegiatan ini dipusatkan di Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Sabtu (13/2).
Selain dihadiri masyarakat kurang mampu di Desa Bringinan, acara juga dihadiri oleh Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto, Tokoh Pers Ponorogo yang saat ini menjadi anggota DPRD Mursid Hidajat, Muspika Jambon, Kepala Desa beserta perangkat desa Bringinan serta puluhan jurnalis.

Letkol Inf Slamet Sarjianto. Sumber : www.metroterkini.com
Disela-sela acara, Ketua panitia HPN ke 70 KWP, Muh Nurcholis memaparkan pembagian sembako diberikan kepada 50 orang Rumah Tangga Miskin (RTM) di Desa Bringinan.
“Ini wujud kepedulian serta kebersamaan teman-teman Komunitas Wartawan Ponorogo saat merayakan HPN tahun ini,” papar Muh Nurcholis.

Lebih lanjut, dia menjelaskan selain baksos pembagian sembako gratis, KWP juga mengadakan fogging gratis pemberatasan sarang nyamuk.

“Kami juga melakukan pencegahan demam berdarah dengan melakukan gerakan fogging gratis,” tambahnya.

Upaya itu, dilakukan KWP dengan menggandeng ormas Pemuda Pancasila Ponorogo serta Dinas Kesehatan Ponorogo. “Semoga kegiatan baksos pembagian sembako dan fogging ini bisa bermanfaat,” tambahnya.

Sedangkan Kades Bringinan, Barno mengucapkan terima kasih atas kepedulian para jurnalis dalam wadah KWP yang telah peduli terhada Desa Bringinan. Kerjasama antara pers dengan masyarakat layak dilanjutkan.

Sementara itu, Dandim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada insan pers yang telah bersinergis membangun Ponorogo melalui HPN bersama TNI, masyarakat serta jurnalis.

“Insan pers adalah pilar pembangunan bangsa, maka layak menjalin sinergitas dengan semua pihak,” tukasnya. [nur]
Sumber : www.metroterkini.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: