Gara - Gara Terop Roboh, Ribuan Undangan Bupati Ponorogo Buyar Meninggalkan Acara Tasyakuran

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com , Ponorogo - Acara tasyukuran yang di gelar malam ini (24/2/2016) di warnai sedikit insiden lantaran sekitar pukul 20:13 WIB  terop yang di sediakan untuk para undangan roboh, Akibatnya  ribuan undangan Bupati Ponorogo buyar meninggalkan acara Tasyakuran Serta Pisah Kenal Bupati Ponorogo dan Pejabat Bupati Ponorogo.

Persiapan yang kurang maksimal dalam menggelar acara akbar ini, membuat para tamu undangan cukup kecewa. Acara Tasyakuran dan Pisah Kenal, Bupati Ipong Muchlisoni dan Pejabat Bupati Maskur tersebut ternyata gagal, karena terop yang disediakan untuk undangan roboh.

Terop acara syukuran Roboh. Foto :Widi Fiermansah
Para tamu undangan bupati, memutuskan untuk meninggalkan acara, sebelum acara dimulai.
Prayitno, salah satu tamu undangan mengaku tidak nyaman, karena tempat yang disediakan basah semua, sehingga ia harus memilih berdiri dalam mengikuti acara Tasyakuran tersebut. Bahkan banyak undangan yang memutuskan pulang.

Prayitno menambahkan, mungkin robohnya terop ini, juga akibat hujan deras yang menguyur Ponorogo, karena terop yang dipasang tidak kuat menahan guyuran hujan yang begitu deras sejak sore sampai malam ini tadi. Sumber : Paguyupan Seni Reog Singo Dipuro
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: