Dua Minggu Tak Pulang ke Rumah, PNS Ponorogo Ditemukan Tewas Di Lahan Kosong

Sponsored Ad

Sponsored Ad
2 Minggu Tak Pulang ke Rumah, PNS Ponorogo Ditemukan Tewas Di Lahan Kosong
Setenpo.com, PONOROGO - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas mengenakan di lahan kosong, tepi Jalan Raya Ponorogo - Solo, Kelurahan Tambakbayan Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (25/3/22016) siang.

Korban diketahui bernama Muizzuddin, PNS di Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo.

Sejumlah saksi yang juga teman korban menyebutkan, sebelum ditemukan tewas korban selama terlihat terlibat masalah dengan keluarganya. Sudah sekitar dua minggu, korban diketahui tidak pulang ke rumahnya.

Selama itu, korban tidur di kantor, dan terkadang di warung. Korban juga diketahui tertibat cek-cok dengan istrinya, hingga akhirnya tak pernah pulang.

Kemanapun korban pergi, selalu membawa pakaian seragam PNS. Pagi sebelum kejadian, korban diketahui mengendarai sepeda dan hendak membeli sarapan di warung.

Beberapa saat berikutnya, korban terjatuh dan diketahui sudah tewas, di lahan kosong di sebelah warung. Kematian korban yang mendadak mengejutkan warga di sekitar lokasi kejadian dan langsung melapor ke Polres Ponorogo.

Mendapati laporan, anggota Polres Ponorogo bersama unit Inavis langsung meluncur ke tempat kejadia perkara (TKP) guna melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan olah tempat kejadian perkara, dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena terkena serangan jantung,”ucap AKP Hasran.

Dari TKP Polisi mengamankan barang-barang milik korban berupa sepeda pancal berikut bungkusan koran berisikan sepasang pakaian dinas Pengadilan Agama Ponorogo, sebuah kaca mata dan dompet yang berada disaku celana berisikan uang tunai Rp. 38 ribu, KTP, kartu identitas Pegawai Negeri Pengadilan Agama Ponorogo, kartu askes dan kartu berobat RS Aisiyah.  Semua tertulis atas nama Mohammad Muizzudin.

Hasil penyelidikan polisi, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian, korban dibawa ke RSUD Harjono Ponorogo. Kini, polisi masih melakukan penyelidikan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: