Aksi Koboi, Pria Berambut Cepak Pukul Kaca Truk Dengan Gagang Pistol

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Aksi Koboi, Pria Berambut Cepak Pukul Kaca Truk Dengan Gagang Pistol
Setenpo.com, Surabaya - Aksi koboi dilakukan seorang pria berambut cepak di kawasan Jalan Dupak Surabaya, Kamis siang tadi (10/3). Pria berambut cepak yang belum diketahui identitasnya, memecahkan kaca sebuah truk dengan menggunakan gagang pistol miliknya. Akibat kejadian tersebut, sopir sempat syok dan kaca truk mengalami kerusakan parah.

Kondisi truk yang dikendarai oleh Devi Prasetyono  (29) tahun Warga Sidoarjo Jawa Timur. Kaca truk tronton bernomor polisi S 9596 UR ini, pecah pada bagian depannya. Pecahnya kaca truk ini setelah dipukul dengan gagang senjata api jenis FN oleh seorang pria berambut cepak, di kawasan Jalan Dupak Surabaya Kamis siang.

Peristiwa ini berawal, saat truk tronton yang dikendarai Devi Prasetyo ini melaju dari kawasan Rungkut menuju Jalan Gresik Surabaya. Rencananya, Devi hendak mengirim muatan, berupa pembersih lantai ke kawasan Gresik.
Namun saat keluar dari pintu tol Dupak, truk harus melaju pelan karena arus lalu lintas yang padat. Nah di tengah kemacetan ini, sebuah mobil Toyota Yaris tiba-tiba menyalipnya dari sisi kiri, kemudian memaksakan diri menyalip lagi dengan masuk dari sisi kanan.

Aksi zig zag pengendara Yaris ini membuat Devi kaget dan spontan membunyikan klakson. Tak hanya itu, Devi juga berkata keras kepada pengendara mobil Yaris agar sabar karena arus lalu lintas sedang padat.
Tak terima dengan ocehan Devi, salah satu penumpang mobil Yaris itu turun dari mobil dengan membawa senjata api yang diketahui Devi berjenis FN, kemudian memukulkannya ke kaca depan truk hingga pecah dan rusak parah. Akibat kejadian tersebut, Devi langsung shock lantaran pelaku juga melakukan mengancam akan membunuh Devi.

Sementara itu, pasca kejadian, Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System atau Inafis Satreskrim Polrestabes Surabaya yang datang ke lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi berusaha mencari sidik jari dengan melakukan proses identifikasi di sejumlah titik badan truk, yang diduga terdapat bekas sidik jari pria koboy tersebut.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Manang Soebeti menegaskan, setelah mendatangi TKP, polisi langsung mengintrogasi sopir dan menduga ada salah paham antara sopir dan pelaku. Sementara tindak lanjut dari kejadian ini, polisi masih mendalami ciri-ciri pelaku, serta memastikan bahwa senjata yang digunakan asli atau jenis air soft gun.

Karena kejadian aksi koboy ini merupakan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya langsung melimpahkan kasus ini ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk  ditindak lanjuti.(pojokpitu.com)

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: