Mobil Travel Yang Ditumpangi Komisi D DPRD Ponorogo Tabrak Pengendara Sepeda Onthel

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Mobil Travel Yang Ditumpangi Komisi D DPRD Ponorogo Tabrak Pengendara Sepeda Onthel
Setenpo.com, PONOROGO – Kecelakaan kembali terjadi di Ponorogo, melibatkan sebuah mobil travel yang ditumpangi anggota Komisi D DPRD Ponorogo dan seorang pengendara sepeda onthel. Akibatnya, si pengendara sepeda onthel mengalami gegarotak dan terpaksa harus dirawat di ICCU, Kamis (17/03/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun suarajatimpost.com, kejadian kecelakaan ini terjadi di jalur Wonogiri – Ponorogo, tepatnya di barat SPBU Kecamatan Kauman sekitar pukul 17.30 WIB.

Awalnya, dua buah mobil travel berjalan beriringan dari arah barat usai menjemput anggota Komisi D DPRD Ponorogo dari Bandara Jogja. Sampai di tempat kejadian seorang kakek Jan (64), yang mengendarai sepeda onthel tiba – tiba berbelok ke kanan memotong jalur.

Karena posisi sudah terlalu dekat, mobil yang dikemudikan Dodik membawa rombongan anggota DPRD Ponorogo ini akhirnya menghantam sepeda onthel yang dikendarai Jan. Sontak saja, sang kakek ini terpental dan kepalanya terbentur aspal hingga tak sadarkan diri.

Mengetahui hal itu, para anggota Komisi D ini langsung membawa korban ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo. Namun karena peralatan disana tidak memadahi, korban akhirnya dirujuk ke salah satu Rumah Sakit Swasta di Ponorogo.

“Tadi kakek ini baru saja hendak pulang dari sawah mas, mungkin karena kecapean sehingga tak tahu ada mobil di belakangnya,” ujar kakak korban.

Sementara itu, saat ini korban tidak sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di ruang ICCU salah satu Rumah Sakit swasta di Ponorogo.

Menurut keterangan pihak Rumah Sakit, korban mengalami pendatahan di kepala belakang sebelah kiri. Saat ini masih belimn sadarkan diri dan masih menunggu perkembangan. (suarajatimpos.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: