Fajar Sudah Dioperasi Tapi Masih Belum Bayar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com , PONOROGO, (JURNAL) - Kondisi Fajar Wahyu Widodo (16th) warga dusun Jetis Bedoho kecamatan Soooko, masih terbaring lemah di ruang kamar perawatan Flamboyan 218 RS Darmayu JL. Dr. Soetomo Ponorogo.

Anak baik hati korban kecelakaan sabtu malam lalu sehabis memebelikan makanan untuk dua adik kembarnya, Najwa-Safa Widowati itu sebenarnya sebagaimana disampaikan ibunya, Wahyuni (39th), sudah bisa dioperasi hari Jumat (06/03/16) kemarin. Dan kini tinggal menjalani perawatan lanjutan terhadap luka memar dan robek di beberapa bagian wajah dan bagian tubuh lainnya.



"Sudah dioperasi Jumat memarin mas. Tapi masih harus tetap dirawat dulu disini. Namun demikian, untuk biaya kamar hingga operasinya dah habis berapa, kita tidak tahu. Karena kita masih bon dulu belum bayar apapun dan sepeserpun," terang Wahyuni. Ibu fajar yang telah ditinggal mati suaminya sejak 2 tahun lalu itu.


Wahyuni tidak tahu bagaimana nanti dan dari mana nanti uang untuk membayar itu semua. Karena dirinya hanya ibu rumah tangga yang tidak punya pekerjaan dan penghasilan tetap.
Wahyuni juga mengaju tidak memikiki kartu apapun yang bisa dijadikan alat untuk bisa mendapatkan keringanan biaya. Apakah itu BPJS, Kartu Sehat atau lainnya.

Beberapa kerabat dan tetangga warga Rt 03 Rw 01 dusun Jetis Bedoho Sooko itu sudah ada beberapa yang berdatangan menjenguk Fajar yang saat ini masih tercatat sebagai siswa kelas III SMPN 1 Sooko itu. Sementara 1 orang lagi bidan desa setempat selalu menyempatkan diri menjenguk dan menemani disela-sela waktu dan aktifitasnya.(eno)


Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: