Kunker dan Kegiatan Lain DPRD Ponorogo Anggarkan Rp. 6-7 Miliar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, PONOROGO - Di tahun anggaran 2016, DPRD Kabupaten Ponorogo menghabiskan uang sekitar Rp 6 milyar lebih, untuk kunjungan kerja baik di dalam propinsi, dalam pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. Diharapkan kunker mereka dalam setahun tidak berlibur semata, namun bisa mengembangkan masyarakat Ponorogo lebih baik.

Joni Widarto, Plt Sekwan DPRD Kabupaten Ponorogo mengatakan, di tahun anggaran 2016, para Wakil Rakyat Ponorogo merogoh kocek dalam hingga Rp 6 sampai Rp. 7 milyar.

Besarnya anggaran ini, digunakan untuk kunjungan kerja mereka di berbagai tempat. Mulai dari dalam Propinisi Jawa Timur, luar Propinsi Jawa Timur, hingga luar Pulau Jawa.

Dalam agenda kunker para dewan ini, rata-rata 4 kali di setiap daerah. Misal di dalam Propinsi Jawa Timur sebanyak 4 kali, luar Jawa Timur sebanyak 4 kali, dan luar Jawa 4 kali.

Kegiatan kunjungan kerja para Dewan Ponorogo ini, tidak hanya dalam rangka untuk meningkatkan kinerja. Selain itu mengembangkan masyarakat Ponorogo ke depannya akan lebih baik.

Seluruh total anggaran Rp. 6 milyar sampai Rp 7 milyar ini, sebagian anggaran juga digunakan untuk kegiatan sidak, kunjungan ke sejumlah kampus bedah masalah(pojokpitu-tj)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: