Mama Muda Tewas Tersambar Kereta Api di Magetan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Magetan - Seorang mama muda (mahmud) tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah dihantam kereta api di dekat Stasiun Barat, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Korban yang diketahui bernama Ingga Oktaviani (26) warga Kelurahan Tebon, Kecamata Barat, Kabupaten Magetan, ditemukan sudah dalam keadaan tidak tak bernyawa dengan luka hampir di seluruh tubuhnya.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar stasiun tadi. Kemudian kami langsung menghubungi polisi. Dan ditahui korban juga masih merupakan warga sekitar," ujar satpam Stasiun Barat, Eko Nur Taufik, Jumat (18/3/2016).

Keluarga korban yang mengetahui, kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Tangis histeris langsung pecah ketika melihat kondisi jenasah korban yang masih bersimbah darah.

Sementara itu, Kapolsek Barat, AKP Tirto Amarto mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi jika korban diduga hendak berjalan melingasi rel kereta api. Namun ia tidak melihat jika ada KA bisnis eksekutif Turangga yang sudah dekat.

"Korban tewas karena tabrak KA Turangga. Jenasah korban langsung kita evakuasi ke RSUD dr Sayidiman untuk divisum," kata dia. [rdk/but]

Sumber : http://beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: