Parah, Toilet Taman Kota Tidak Berfungsi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Parah, Toilet Taman Kota Tidak Berfungsi
Setenpo.com, Ponorogo- Fasilitas Umum (Fatsum) yang berada di Taman Kota (Taka)  Jalan Pramuka Ponorogo dikeluhkan para pengunjung. Padahal Taman Kota adalah tempat berhibur masyarakat Ponorogo yang selama ini merasa kekurangan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Salah satu Fasilitas Umum yang tak berfungsi sebagaimana mestinya adalah Toilet. Semua toilet yang berada di Taman kota tidak ada yang bisa difungsikan. "Taman kota ini bagus, sejuk dan hijau, sangat enak serta nyaman untuk bermain bersama keluarga tapi semua toiletnya tak bisa digunakan," keluh Ari, warga Siman yang berlibur bersama anak dan isterinya, Sabtu (19/3).

Dia berharap pihak terkait, khususnya Dinas Pariwisata Ponorogo untuk segera memperbaiki dan memfungsikan kembali Toilet yang sudah ada.

"Harus diperbaiki, kelihatan bagus toiletnya tapi ternyata nggak bisa difungsikan," katanya.

Lebih parah lokasi Taman Kota persis berada di depan Kantor Dinas Pariwisata Ponorogo. "Apa nggak malu sama para pengunjung yang sebenarnya juga warga Kabupaten Ponorogo sendiri karena ternyata tempat istirahat masyarakat milik Pemkab Ponorogo tidak di dukung fasilitas yang memadai," tambahnya.

Senada dengan Ari, Marin, warga Sampung juga mengeluhkan hal yang sama. "Jangankan mau berak, mau kencing pun bingung karena semua toilet di taman kota ini tak ada yang bisa dipakai," gerutu Marin.

Marin berharap kepada pihak terkait lebih peduli terhadap kelayakan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Ponorogo. "Kalau bisa membangun seharusnya juga merawatnya agar bisa dinikmati warganya," paparnya. (Metrokini.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: