Perbaikan Jembatan Karangpatihan Baru Bisa di Mulai Juni Mendatang

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Ponorogo - Masyarakat desa Karangpatihan, Balong yang berharap akses jalan mulus wajib bersabar dulu. Pasalnya perbaikan jembatan didesa setempat yang putus februari lalu baru dapat dikerjakan sekitar Juni mendatang. Proses perbaikan itu kini baru pada tahap perencanaan.

Kondisi tersebut mengemuka setelah wakil rakyat meninjau lokasi beberapa waktu yang lalu. Sekertaris komisi C DPRD Ponorogo, Kateni mengatakan, perbaikan jembatan tersebut akan di kawal terus dan kalau bisa dipercepat. Dirinya mengaku gerah dengan kondisi jembatan tersebut. Pasalnya jembatan utama tersebut putus total.

Keadaan semakin memprihatinkan karena jembatan itulah yang dapat menghubungkan desa setempat dengan desa Ngendut, Pandak, dan Ngilo-ilo. Saat ini jembatan darurat yang dibuat dari bambu tidak banyak membantu lantaran hanya mampu dilewati kendaraan roda dua. Banyak masyarakat yang terpaksa memutar sejauh lima kilometer karena takut melewati jembatan darurat yang saat air sungai meluap, air bisa sampai menyentuh bibir jembatan selebar satu meter itu.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: