Rehab Kantor DPRD Ponorogo Dinilai Tak Jelas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Ponorogo - Pada tahun anggaran 2016 Pemerintah Kabupaten Ponorogo telah mempersiapkan anggaran untuk merehab kantor DPRD. Namun demikian pihak Sekwan selaku pengguna anggaran, masih enggan membeberkan proses pelaksanaanya.

Hingga sampai saat ini Sekwan DPRD Kabupaten Ponorogo masih enggan membeberkan proses pelaksanaan rehab kantor DPRD. Saat dikonfirmasi awak media, terkait pelaksanaan kerja, baik batas waktu hingga nama pihak rekanan, Sekwan masih enggan berkomentar banyak. 

Joni Widarko, Sekwan DPRD Kabupaten Ponorogo hanya bisa menjelaskan bahwa rehab kantor DPRD Ponorogo ini menghabiskan dana sekitar Rp. 250 juta. Dana ini untuk rehab serta penataan ruang. 

Selain itu dalam perubahan anggaran keuangan tahun 2016, akan mengajukan anggaran sekitar Rp. 100 juta. Sejak dibangun tahun 1995, gedung DPRD Ponorogo ini seharusnya ada anggaran pembenahan . 

Kemungkinan besar di tahun yang akan datang, Sekwan DPRD Ponorogo selaku pengguna anggaran, akan mengajukan dana sekitar Rp. 500 juta rupiah. Anggaran tersebut digunakan untuk perbaikan ruang fraksi dan masih banyak ruangan yang harus direhab. (pojokpitu.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: