Seminar Kesehatan dan Nutrisi Qolbu "PMR WIRA SMA NEGERI 1 KEC. SAMBIT PONOROGO"

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Sambit - PMR WIRA SMA NEGERI 1 KEC. SAMBIT PONOROGO pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016 mulai pukul 07.00 sampai pukul 12.00 WIB. Jumlah peserta mencapai 368 peserta yang terdiri dari 126 pelajar tingkat SMA/ MA/ SMK sederajat, 185 pelajar tingkat SMP/ Mts/ sederajat dan 57 undangan guru dan umum.

Pemateri seminar kesehatan yaitu Bapak Sukadi dari PMI KAB. PONOROGO dan Pemateri Nutrisi Qolbu Bapak Ustadz Nuril Huda seorang modin dari Perangkat Desa GROGOL, Kec. Sawoo, Kab. Ponorogo sedangkan yang menjadi moderator seminar adalah Bapak Drs. H. Purnomo Sidik Kustyono, M.Hum, Beliau juga merupakan Dosen STKIP PGRI PONOROGO dan UNMUH PONOROGO. Beliau memberikan paparan paparan tentang remaja masa kini.



Acara Seminar Kesehatan dan Nutrisi Qolbu dibuka langsung oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Sugeng Subagyo, M.Pd selaku Kepala SMA N 1 Sambit Ponorogo

Acara Seminar Kesehatan ini juga dihadiri oleh Wakasek Kesiswaan Bapak Sugiman Rustan, M.Pd
Dalam seminar kesehatan ini mengambil tema Pentingnya Pendidikan Kesehatan dan Nutrisi Qolbu agar remaja tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan narkoba.

Menurut Ketua Panitia Ellysa , acara ini adalah acara yang menjadi agenda tahunan dari PMR WIRA SMA N 1 Sambit yang selalu ditunggu tunggu oleh para siswa siswi pelajar di wilayah Arjowinangun PONOROGO. Menurut Ketua Umum PMR SMA N 1 Sambit Saudari Novyta Putri Mayasari sangat bangga dan berterima kasih kepada semua peserta seminar atas partisipasi nya dan keikutsertaan mengikuti seminar kesehatan.

Bapak Drs. Sugeng Subagyo, M.Pd mengatakan sangat bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada PMR WIRA SMA N 1 Sambit yang selalu memberikan acara acara yang menarik dan sungguhan yang luar biasa. Dalam seminar kesehatan dan nutrisi qolbu ini juga dihadiri oleh Seluruh Pembina PMR SE Wilayah Arjowinangun PONOROGO.

Semoga seminar kesehatan dan nutrisi qolbu ini bisa diadakan lagi tahun depan.
(Tulisan By Fasilitator PMR WIRA SMA N 1 Sambit IMAM NAFSUR, S.Pd )
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: