Sudah Ditutup Mensos, Ternyata Lokalisasi Kedung Banteng Ponorogo Masih Beroperasi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Masih beroperasinya lokalisasi Kedung Banteng, yang ada di Kecamatan Sukorejo, Ponorogo langsung mendapat respon dari Bupati Ponorogo. Bahkan tak segan-segan, orang nomer satu di Ponorogo ini akan melakukan pembongkaran lokalisasi tersebut.
Setenpo.com, Ponorogo - Masih beroperasinya lokalisasi Kedung Banteng, yang ada di Kecamatan Sukorejo, Ponorogo langsung mendapat respon dari Bupati Ponorogo. Bahkan tak segan-segan, orang nomer satu di Ponorogo ini akan melakukan pembongkaran lokalisasi tersebut.

Meski telah resmi ditutup oleh Menteri Sosial beberapa tahun yang lalu, namun lokalisasi terbesar di Karesidenan Madiun ini tetap saja beroperasi seperti biasa.

Tak hanya sebagian besar masyarakat Ponorogo yang merasa terganggu. Namun anggota DPRD Ponorogo dari Komisi D yang melakukan sidak juga merasa kecolongan, karena tempat yang semestinya sudah tutup total justru dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Hal tersebut langsung membuat Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, memerintahkan dinas terkait untuk segera menutup total dan membongkar tempat lokalisasi yang resmi ditutup oleh pemerintah pusat itu.

Sementara meski tempat tersebut menjadi kontroversi di kalangan masyarkat, ada yang mendukung dan ada pula yang yang menentang. Namun selama semua sesuai dengan aturan dan telah resmi ditutup maka pemerintah daerah akan melakukan pembongkaran.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: