Tata Alun - Alun, Pemkab Akan Tertibkan PKL dan Parkir

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Ponorogo - Atensi masyarakat terhadap kesan kumuh pada Alun-Alun Ponorogo, kini langsung direspon oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Dalam waktu dekat, Pemkab akan merubah dan menghilangkan stigma buruk terhadap salah satu ikon Kabupaten Ponorogo ini.

Alun - Alun Ponorogo yang menjadi salah satu ruang publik Ponorogo, kondisinya masih saja terkesan kumuh dan tidak teratur.

Banyak masyarakat menyampaikan keluhan pada pemerintah daerah terhadap kondisi Alun - Alun Ponorogo. Hal ini menjadikan Pemkab akan sesegera mungkin menertibkan kesemrawutan yang ada di Alun - alun Ponorogo, seperti parkir dan pedagang kaki lima.

Bupati Ponorogo melalui Sekretaris Daerah, Agus Pramono, menegaskan dalam waktu dekat pedagang kaki lima serta parkir pengunjung akan ditertibkan, sehingga Alun - Alun Ponorogo tidak lagi nampak kumuh dan semrawut.

Selain menertibkan Alun - Alun Ponorogo, pemerintah daerah juga akan merehab ruang publik tersebut.  Namun masih dalam pengajuan penganggarannya.

Sudah selayaknya alun - alun yang konon terbesar di Karesiden Madiun ini dirubah, sehingga harapan masyarakat menjadi terpenuhi, serta kinerja daripada pemerintahan baru bisa lekas terlihat nyata.(pojokpitu.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: