Bupati Ponorogo Minta RSUD Genjot Pelayanan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Bupati Ponorogo Minta RSUD Genjot Pelayanan
Setenpo.com, Ponorogo - Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni meminta agar RSUD Dr Harjono Ponorogo menggenjot pelayanan kepada masyarakat. Ini disampaikan Bupati Ipong kala melantik Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Dr Harjono, dr Made Jeren, Sp.THT, kemarin. Pengangkatan dr Made Jeren, SP THT, karena Plt direktur sebelumnya, drg Priyo Langgeng Tribinuko MM, memasuki masa pensiun, per 1 April 2016.

Dalam sambutannya, Bupati Ipong meminta semua unsur dan elemen rumah sakit, untuk mendukung Plt Direktur yang baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Masih ada sedikit bau obat, saat masuk ruangan. Seharusnya suasana rumah sakit adalah seperti hotel, sehingga pasien yang datang, begitu masuk sudah 50% sembuh,” cetus Bupati Ipong.

Dalam menentukan keputusan untuk mengangkat dr. Made Jeren, Sp.THT sebagai pucuk pimpinan di RSUD milik Pemkab tersebut, Bupati mengatakan sudah didasarkan kepada obyektivitas (kompetensi dan integritas) dan subyektivitas.

"Didasarkan dari masukan pihak-pihak yang terpercaya dan bukan atas dasar 'wani piro'," kata Ipong.

Sementara dalam penjelasannya, dr Made Jeren, Sp.THT , mengibaratkan rumah sakit sebagai sebuah mobil.

“Saya menggantikan sopir yang lama dan akan terus memastikan mobil ini terus lancar dalam perjalanannya,” cetus dr Made Jeren, Sp THT. Dia menegaskan bakal terus memegang visi-misi rumah sakit dalam menjalankan tugasnya sebagai Plt Direktur RSUD dr Harjono. (po2/sta/bangsaonline.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: