Ipong Muchlissoni Resmikan Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ipong Muchlissoni Resmikan Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Ponorogo
Setenpo.com, Ponorogo - Pembukaan Pelayanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas III Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan pada Senin 4 April 2016 berlangsung meriah. Pasalnya dalam acara ini ditampilkan pentas seni Reyog Ponorogo dari warga binaan Rutan Ponorogo.

Dalam acara tersebut hadir juga Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni beserta jajarannya. Dalam sambutannya Ipong mengungkapkan kebanggaannya karena telah bertambah lagi satu instansi pelayanan kepada masyarakat Ponorogo dalam bidang keimigrasian. Untuk masyarakat Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, dan sekitarnya yang akan mengurus paspor cukup di Ponorogo tanpa harus ke Kantor Imigrasi yang berada di Madiun.

Dengan adanya Kantor Imigrasi di Ponorogo, Ipong mengatakan akan lebih mudah mengundang investasi dari para investor yang akan masuk ke Ponorogo. Dan dengan bantuan Pemerintah kabupaten Ponorogo diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Budi Sulaksana mengatakan perlunya sosialisasi bahwa Kantor Imigrasi sudah ada di Ponorogo. Adanya Kantor Imigrasi di Ponorogo juga sebagai bentuk komitmen pemerintah dimana layanan kepada masyarakat harus didekatkan ke masyarakat. Budi Sulaksana juga menegaskan harapannya agar Kantor Imigrasi Kelas III di Ponorogo melayani masyarakat dengan prima tanpa adanya pungutan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: