Laka-lantas Tunggal : Truk Muatan Batu Terguling di Desa Maguhan Sambit

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, SAMBIT -  Akibat jalan raya rusak, sebuah truk bermuatan batu terguling di Jalan Maguhan Tengah, Rabu malam(27/4/2016), tepatnya Desa Maguhan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Walau tidak ada korban jiwa,Namun truk dump nomor polisi AE 8556 UB yang dikemudikan Trimo warga setempat ini tergelincir dan terguling di tengah jalan sawah Maguhan dalam posisi miring.

Penyebab kecelakaan tunggal ini diakibatkan jalan rusak parah dan banyak jalan yang berlubang dengan kedalaman hingga mencapai sekitar 15 centimeter, hingga membuat patah bagian as roda.

Dampak dari truk muatan batu yang terguling hingga memakan separuh jalan , memaksa pengguna jalan lainnya ekstra hati - hati.

Trimo  sopir truk pengguna jalan raya berharap agar pemerintah Ponorogo segera turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak tersebut.  Hal ini agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, sebab selama ini sudah tiga kali terjadi laka lantas di tempat ini.

Peristiwa laka lantas ini sempat dijadikan tontonan warga sekitar. Meski demikian tak banyak dari warga yang rela mengatur lalu lintas dilokasi kejadian, agar kemacetan tidak terlalu parah.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: