Longsor Tutup Akses Dua Desa Ngrayun dan Cepoko

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, Ngrayun - Bencana alam rupanya selalu menghantui wilayah Kecamatan Ngrayun. Hari ini, Rabu (6/4/16) sekitar pukul 06.45 WIB di Wilayah Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo telah  terjadi bencana alam  tanah longsor. Akibat bencana tersebut menyebabkan jalan penghubung Desa Ngrayun dan Cepoko tertimpa material tanah longsor sehingga akses jalan tertutup.

"Jalan sempat tertutup sehingga akses dua desa yaitu Desa Cepoko dan Desa Ngrayun tertutup material longsoran sehingga hanya kendaraan roda empat sempat tidak bisa dan hanya roda dua yang bisa melintasi, itupun buka tutup," kata Pelda Bangun, anggota Koramil Ngrayun.

Dia juga menjelaskan bahwa kejadian longsor tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tambahnya.

Pihaknya bersama seluruh anggota Koramil Ngrayun dan masyarakat langsung melakukan kerja bakti. "Kami bersama warga langsung bergotong royong melakukan pembersihan material longsoran sehingga lalu lintas normal kembali," jelasnya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: