Tragis, Bocah 2 Tahun Meninggal di Parit Saat Ibunya Terlelap Tidur

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Setenpo.com, PONOROGO - Warga Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo, digegerkan dengan penemuan mayat bocah laki-laki di parit belakang rumahnya Jl. Nori No. 33 Kelurahan Beduri, Selasa (26/4/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bocah laki-laki itu diketahui bernama Davin Arafi dengan usia dua tahun. Ibu Davin Arafi, Endang, 25, menceritakan pada awalnya pada Selasa pukul 14.00 WIB, Davin Arafi bersama dengannya tidur siang.

Kemudian pada pukul 15.00 WIB, Endang bangun dan kaget karena anaknya sudah tidak ada di tempat tidur. Endang kemudian mencari anaknya di sekitar rumah dan dibantu dengan Edi Mustofa.

Saat mencari di parit yang berada di belakang rumahnya, Endang pun langsung kaget karena menemukan putranya itu sudah dalam keadaan tenggelam di dalam parit.

“Kemudian Davin yang ada di dalam parit diambil dan kami bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk mendapat pertolongan,” kata Endang kepada polisi.

Kapolres Ponorogo, AKBP Ricky Purnama, mengatakan saat ditemukan di parit, bocah laki-laki malang itu sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan dari dokter.

Namun, setelah diperiksa oleh petugas rumah sakit, nyawa Davin Arafi sudah tidak dapat ditolong lagi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Rumah Korban dinyatakan sudah meninggal dunia," terangnya. Kemudian korban dibawa pulang untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Beduri.

Pihaknya berharap agar para orang tua untuk selalu mengawasi buah hatinya selama 24 jam.

"Kami berharap kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak balitanya secara penuh, jangan terlena karena akibatnya bisa fatal," harapnya.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: