Agar Tak Dibully, 3 Tersangka Pembunuh Eno Dipisah Dari Tahanan Lain

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Polda Metro Jaya menahan tiga tersangka pelaku pembunuhan sadis kepada karyawati PT Polyta Global Mandiri, Enno Farihah (19). Ketiganya yakni pria RAr alias Arif (24), RAl alias Alim (16) dan IH alias Ilham (24). Ketiganya kini berada di ruang tahanan khusus Polda Metro Jaya.

"Mereka masuk tahanan Selasa (17/5) malam. Kita taruh di ruang terpisah dari tahanan lain. Mereka di ruang sendiri," kata Direktur Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas di Polda Metro Jaya, Rabu (18/5).

Barnabas mengungkapkan, dipisahnya tahanan ke tiga pelaku dengan tahanan lainnya dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan baik dengan ketiganya maupun dengan tahanan lainnya.

"Kita taruh sendiri, mereka bertiga di tempat sendiri, takut di bully. Karena secara psikologis semua orang menghujat dan menghina pelaku perkosaan. Kita menjaga jangan sampai di bully, anggota menjaga seluruhnya, ruangan normal, mereka bertiga disendirikan," jelasnya.

Selain itu, Barnabas menuturkan, pelaku perkosaan memiliki derajat terendah di dalam dunia penjahat. Sehingga dikhawatirkan mereka dapat dikerubuti oleh tahanan lainnya.

"Belum ada keluhan, mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah, tugas kita menjaga melakukan seperti ini, masuk 17 mei, baru kemarin, dinihari," tutupnya.

Sumber : merdeka.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: