Baut Setir Patah Truk Muatan Kayu Bakar Terguling di Slahung

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SLAHUNG - Sebuah Truk engkel bermuatan kayu bakar Minggu (08/05/2016) sore mengalami Laka-lantas tunggal, terbalik dan masuk ke sungai di jalan propinsi penghubung kabupatan pacitan dan ponorogo, tepatnya di Desa Menggare, Kecamatan Slahung, Ponorogo jawa Timur.

Tak hanya bodi depan truk yang ringsek, seluruh muatan juga berserakan di sungai. sementara marwanto harus di larikan kepuskesmas setempat karena mengalami luka pada tangan dan kaki karena mengalami beneturan.

Kejadian bermula saat truk Daihatsu engkel nopol AE 8083 SA yang dikemudikan Mistam(45) warga Desa Kebondalem, Kecamatan Tegalombo dengan seorang penumpang Marwanto (65) warga Desa Mangunharjo, Kecamatan Arjosari,Pacitan dalam perjalanan mengangkut kayu dari Pacitan ke Ponorogo.

Setiba di Desa Menggare, Kecamatan Slahung tepatnya di utara Koramil Slahung, tiba-tiba baut pengencang setir patah, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Hingga menabrak pohon, usai menabrak pohon akhirnya truk terguling masuk ke sungai. Beruntung saat kejadian arus lalulintas sepi kendaraan.

Proses evakuasi di perkirakan membutuhkan waktu yang cukup lama,karena selain muatanya yang masih banyak di bagian truk, kondisi truk yang ringsek dan terperosok ke sungai.

Kasus laka-lantas tunggal ini kini di tangani unit lakalantas polres ponorogo,sementara itu Mistam supir truk masih diamankan di mapolsek selahung untuk di mintai keterangan
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: