Depresi, Warga Slahung Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SLAHUNG - Warga Dusun Gembes , Desa Slahung, Ponorogo, Sabtu (7/5) sekitar pukul 03.00 WIB terusik lantaran seorang pria bernama Lamijo (43) warga RT. 12, RW. 02, Dusun Gembes , Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur Sabtu (07/05) ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon jambu.

Korban pertama kali ditemuka  oleh salah satu tetangga korban. Nyoinem yang hendak buang hajat di WC dekat rumhanya terkaget karena melihat korban tergantung di pohon jambu yang ada di sebelah rumahnya dengan benang platik warna biru yang ditambah selandang batik.

Menyadari hal tersebut Nyoinem spontan berteriak minta tolong. Mendengar suara minta tolong yang begitu keras Istri korban dan juga para warga berdatangan ke lokasi kejadian.

"Saat saya mau pergi ke WC saya melihat korban tergelantung di pohon jambu di dekat rumah saya, sontak saya berteriak minta tolong",ujar Nyoinem.

Setelah mendapati korban tergelantung, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa dan di teruskan ke Polsek Slahung.

Dengan cepat petugas kepolisian dan warga mengamankan korban guna dilakukan otopsi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Dari hasil Otopsi yang dilakukan oleh Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Slahung menjelaskan kematian korban adalah murni karena bunuh diri bukan kasus pembunuhan, karena tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Berdasarkan informasi warga dan keluarga korban, dalam bebrapa minggu ini korban memang terlihat murung, lesu dan galau, sering menyendiri dan marah-marah.

Diduga kuat korban melakukan gantung diri karena stres berat.

Karena kematian korban murni gantung diri, setelah diadakan sidik jari dan pemeriksaan, korban Lamijo langsung kita serahkan kepada keluarga.

Usai penyerahan, jenazah Lamijo oleh keluarga dan masyarakat setempat, setempat dimakamkan di TPU Desa Slahung
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: