Diduga Penyakit Kambuh, Seorang PNS Meninggal di Kolam Penampungn Air

Sponsored Ad

Sponsored Ad
JENANGAN — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Ponorogo, Sumarwanto, 57, ditemukan sudah tidak bernyawa mengambang di Kolam penampungan air (blumbang) sedalam 2,5 meter milik Sriningsih yang beralamat di Dukuh Trenceng, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Minggu (8/5/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kejadian bermula ketika hari minggu tgl 8 Mei 2016, sekitar jam 07.00 wib, Korban sudah dicari oleh keluarganya tapi tidak ketemu, akhirnya pada jam 10.00 wib telah diketetahui oleh Ambarwati 35 tahun dan Sriningsih 55 tahun saksi yang melihat dan menemukan korban. korban diketemukan di dalam penampungan air/ blumbangan posisi korban sudah mengapung dan saat itu dievakuasi masyarakat yang sudah dlm keadaan mninggal dunia

Korban meninggal ini mempunyai riwayat kesehatan yakni sakit sesak napas dan sering pingsan.Korban meninggal dunia diperkirakan sesak napasnya kumat dan saat mengambil air di penampungan air/ blumbangan, korban terpeleset kmudian masuk ke dalam lubangan air tersebut. Sehingga korban diketahui sudah dalam keadaan Meninggal dunia.

Dugaan sementara kematian korban karena penyakit sesak napasnya kumat saat mengambil air di parit. Kemudian, korban terpeleset dan masuk ke dalam air di parit hingga meninggal dunia.

Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan tim kesehatan, terdapat luka pada bagian pelipis kepala korban dan punggung belakang korban lebam. Polisi menyimpulkan peristiwa tersebut murni kecelakaan, karena tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa korban telah meninggal dunia disebabkan murni karena kecelakaan dan tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Selanjutnya pihak keluarga menerima dan memohon untuk tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan ditanda tangani keluarga dan saksi kades.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: