Foto Siswi SMP Merokok dan Tato di Paha Bikin Geger Jembrana

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Jembrana - Ulah beberapa ABG di Jembrana belakangan ini agak nyeleneh dan melenceng dari norma kesusilaan. Seperti yang diduga dilakukan oleh AL (15), siswi kelas 9 salah satu SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Siswi ini justru memajang foto tidak senonoh digunakan sebagai profil BBM dirinya sendiri. Tak ayal, dalam sekejap foto itu tersebar.

Dalam foto profil BBM, diduga siswi berpose di ruang kelas dengan gaya berdiri mengenakan seragam sekolah pramuka dengan wajah berpaling ke kekiri. Tangan kanan ditekuk ke atas dan sikunya bertumpu pada meja tulis, jari-jarinya mengepit sebatang rokok yang menyala.

Sementara kaki kirinya di tekuk ke depan dan rok pramukanya dinaikan ke atas sehingga kelihatan paha bertato. Diduga foto tak wajar bagi usia siswi SMP tersebut diambil dengan cara selfie lantaran tangan kirinya kelihatan setengah.

Beredarnya foto tidak senonoh tersebut tentu saja menjadi pergunjingan di masyarakat. Termasuk Camat Pekutatan Ketut Eko Susilo. Dia menilai poto tersebut sungguh tidak wajar untuk ukuran siswi SMP atau anak sekolah.

"Senin depan kami akan lakukan sidak HP ke sekolah siswi tersebut sekaligus melakukan pembinaan terhadap sekolah. Tapi kalau kami lihat baik-baik foto itu kayaknya bukan foto Al, kayaknya itu foto orang lain," terang Eko Susilo dalam pesan singkat, Sabtu (14/5).

Hal senada juga disampaikan Kepala SMP tempat AL menempa ilmu. Menurutnya pihaknya telah memanggil wakil kepala kesiswaan dan telah bertemu orang tua AL.

Dari penjelasan orang tua AL, foto tersebut bukan foto anaknya, mainkan foto orang lain yang digunakan sebagai DP BBM. Namun demikian pihaknya akan menelusuri foto tersebut dan akan meminta penjelasan putrinya.

"Nanti kami akan memanggil siswi itu kalau sekarang belum bisa kami panggil, karena menurut orang tuanya dia berjualan salah satu produk kopi saset di areal parkir Pura Rambut Siwi," tutup Kepala Sekolah itu.

Sumber : Merdeka.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: