Isi Bensin di Dekat Perapian, Rumah Warga Selur Ngrayun Ludes Terbakar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGRAYUN - Kebakaran terjadi dan menghanguskan sebuah rumah milik Sarbun (40) warga Dsn. Manggis Rt.02/01 Ds. Selur, Kec. Ngrayun Ponorogo, jmu'at (13/5/2016) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban sedang menuang bensin yang akan didagangkan di rumahnya. Karena ia merasa kedinginan kemudian dia menyalakan perapian di dapur. Namun naas, api justru menyambar bensin yang sudah dituang kedalam botol tersebut.

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mencoba untuk menolong korban dengan mendobrak pintu. Sayangnya, api sudah menjalar ke dinding rumah yang terbuat dari papan dan mengenai paha dan betis korban.

Korban langsung dibawa keluar oleh warga yang datang membantu. Api pin akhirnya tak bisa dijinakkan dan membakar seluruh isi rumah hingga habis.

Petugas yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan.

Akibat kebakaran yang menimpa rumah yang berdiri di lahan milik perhutani itu kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 90 juta rupiah, termasuk uang tunai Rp 5 juta milik korban, seperangkat alat sound system, dan beras sembako yang belum di bagikan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: