Mesin Mati, Sebuah Alat Berat Terjun ke Sungai di Karangpatihan Balong

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BALONG - Sejumlah warga desa karangpatihan kecamatan Balong Ponorogo terus berdatangan ke jembatan desa setempat sesaat setelah alat berat untuk pengaspalan jalan desa terjun ke sungai kedalaman sepuluh meter, Selasa (10/5/2016).

Tak hanya pembatas jembatan yang rusak karena tertabrak, alat berat tersebut juga rusak parah karena tingginya jarak jembatan dengan dasar sungai. Bahkan roda depan alat berat yang berbobot kurang lebih 2 ton juga terlepas dari body hingga dua meter.

Sebelumnya alat berat yang dikemudikan Nanang warga Sawoo, Ponorogo ini, sejak dua hari lalu melakukan proyek pengaspalan jalan.

Saat berada di lokasi tanjakan, tiba-tiba mesin alat berat mati dan berakibat alat berat mundur dan terjun bebas ke sungai, setelah sebelumnya menabrak pembatas jembatan. Sementara sopir berhasil menyelamatkan diri dengan meloncat ke jalan.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal ini. Sementara proses evakuasi akan memekan waktu yang cukup lama karena harus mencopoti satu per satu alat berat tersebut.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: