Mobil ini Parkir di Jalur Kereta Api, Benar-benar Parah!

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SOLO - Kejadian memprihatinkan terjadi di Solo. Sebuah mobil Kijang Innova bernomor Polisi B 1015 NMH terparkir di perlintasan kereta api. Peristiwa itu terjadi di Solo, Jawa Tengah, tepatnya di depan Pusat Grosir Solo, Jalan Mayor Sunaryo Gladag, Solo, Jumat (6/5).

Kejadian itu diunggah oleh pemilik akun Facebook Batik Arkha Kencana di grup Facebook Info Cegatan Solo beberapa jam lalu.

Menurut informasi yang diberikan akun tersebut, mobil plat Jakarta itu sudah ditunggu 15 menit tapi tak kunjung datang untuk memindahkan mobilnya. Padahal kereta di depannya sudah menanti.

Seperti yang diketahui, Jalan Mayor Sunaryo merupakan salah satu jalan vital di Solo. pada jalan itu terdapat dua pusat perbelanjaan besar, yakni Pusat Grosir Solo (PGS) dan Beteng Trade Center (BTC). Saat malam hari, jalan tersebut akan disulap menjadi pusat kuliner yang diberi nama Gladag Langen Bogan (Galabo). Uniknya, terdapat kereta api yang melintas di jalan itu.

Masyarakat yang sudah tahu pasti tak akan memarkir kendaraannya di rel kereta itu. Tapi hal lain bisa terjadi saat pemilik kendaraan tak tahu jika jalur kereta itu masih berfungsi.

Sontak hal itu mendapat banyak tanggapan dari para netizen.

"Dipadakke neng Jakarta mungkin lur, parkir sak penake dewe. Diangkat guwak kali," komentar pemilik akun PB Kencana. Sementara Nugi Diroddo berkomentar jika baru kali ini ada kereta api yang mengalah.

"Kesalahan hukum, driver, ada larangan parkir nekat. Tukang parkir tidak mengingatkan. Orang di sekitarnya tidak mengingatkan, sedangkan driver tidak tanya tentang rel itu," komentar Dumey Kawula Alit.

Duh ada-ada saja nih! Makanya saat di kota orang harus memperhatikan peringatan yang ada.

Sumber : brilio.net
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: