Sopir Angkodes Meninggal di Mushola Terminal Seloaji Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Sopir Angkodes Meninggal di Mushola Terminal Seloaji Ponorogo
BABADAN - Terminal SeloAji Ponorogo sempat geger ,gara-garanya ditemukanya Sumawan(56) Sopir angkodes, warga Jalan Ukel, Kelurahan Kertosari, Kecamatan, Babadan yang meninggal di Mushola Sirathal Mustakim, Selasa(10/05/2016) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasus yang terjadi selasa siang itu tentu membuat geger seisi terminal.Apalagi laki-laki 55 tahun itu di kenal penghuni lama terminal.

Guritno kepala terminal seloaji mengatakan pihaknya tidak di lokasi ketika kejadian, tapi begitu mendpapat informasi langsung merapat ke TKP. Waktu itu posisi korban masih di TKP dan sudah ada petugas polisi. informasi yang dia terima sesaat sebelum kejadian, sekira pukul 13.00 WIB, Korban habis mengantar penumpang mengeluh tidak enak badan, serta keluar keringat dingin bercucuran. lantas korban mendatangi pengurus masjid, minta dipijat. Selang beberapa lama setelah selesai dipijat korban tidur dan setelah di bangunin ternyata korban sudah meninggal.

Selanjutnya memanggil warga sekitar, dan melaporkanya ke Polsek Babadan. Setelah dilakukan visum luar oleh petugas Puskesmas dan identifikasi Polres Ponorogo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kemungkinan korban meninggal karena serangan jantung.

Karena Murni sakit akhirnya jasad korban di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: