Razia Tempat Kos, 3 Pasangan Bukan Pasutri dan 6 Perempuan Diciduk Satpol PP

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN -  Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri, kembali merazia kos- kosan di dua wilayah kecamatan di Kota Madiun. Alhasil, petugas mendapatkan 3 pasangan yang sedang asyik tidur di dalam kamar kos dan 6 wanita yang tidak dapat menunjukkan kartu identitas.

Penertiban dan pemberantasan penyakit masyarakat di tempat kost terus digalakkan petugas di Kota Madiun. Satu persatu tempat kost yang berada di wilayah Kecamatan Manguharjo dan taman Kota Madiun diperiksa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan dibantu dari petugas Kepolisian Resort Madiun Kota dan TNI.

Saat razia berlangsung, petugas mendapati salah satu penghuni kos yang sedang asyik tidur berdua dengan pasangan bukan suami istri. Bahkan di wilayah kecamatan taman, petugas juga mengamankan 1 laki-laki dan 2 perempuan yang sedang tidur di dalam kamar kos .

Tak hanya merazia 3 pasangan bukan pasutri saja, bahkan petugas juga menggelandang 6 perempuan penghuni kos yang tidak dapat menunjukkan kartu identitas. Mereka yang terjaring razia, didominasi warga dari luar kota Madiun.

Karena tidak dapat menunjukkan surat nikah, akhirnya digelandang di kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. Ini dituturkan Agus Wuryanto, Kasi Penegakan dan Penindakan Satpol PP Kota Madiun.

Selanjutnya, petugas Satpol PP bakal melayangkan surat peringatan kepada pemilik kos. Hal ini sesuai pasal 7 pada Perda no. 6 tahun 2007, yang intinya di dalam rumah kost tidak diperkenankan dihuni lawan jenis, terutama bukan pasutri.

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: