Wali Kota Jaktim Naik Reog Ponorogo di Festival Condet

Sponsored Ad

Sponsored Ad
KRAMATJATI - Ada pemandangan menarik di Festival Condet yang digelar di Jalan Raya Condet, Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (30/7/2016). Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana naik ke atas kelapa Reog Ponorogo.

Selain menunjukkan kebudayaan dan kuliner khas Betawi, perhelatan yang digelar selama dua hari pada Sabtu ini dan Minggu (31/7) besok itu juga memperlihatkan kebudayaan asal Jawa Timur yakni Reog Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana yang turut hadir dan menyaksikan, diminta oleh panitia untuk turun panggung agar naik ke atas kelapa Reog. Ia pun menuruti permintaan itu untuk kemudian naik ke atasnya.

Setelah berada di atas, Bambang sempat diri melambaikan tangan kepada warga yang menyaksikan. Awak media yang datang meliput Festival Condet pun tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan momen tersebut.

Bambang berada di atas kepala Reog selama kurang lebih 15 menit untuk kemudian naik kembali ke atas panggung. Penampilan Reog Ponorogo di Festival Condet sendiri sempat berhenti selama beberapa saat karena adanya rombongan jenazah yang melintas.

Sumber : wartakota.tribunnews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: