Gara-Gara Puntung Rokok Seorang Pemuda Babak Belur

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SAMBIT - Seorang pria berinisial MFA, warga Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, ditangkap aparat Polsek Sambit setelah menganiaya  Edi Handoko, 24, warga RT 003/RW 004, Dukuh Kalisobo, Desa Grogol, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Senin (22/8/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. Penganiayaan tersebut disulut karena puntung rokok yang dibuang korban dan mengenai pelaku.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (21/8/2016) sekitar pukul 23.30 WIB di perempatan jalan Pasar Pon yang berada di Desa Bancangan, Kecamatan Sambit. Saat itu, korban bersama pelaku dan Deni Bayu Asmara dan Rohani,nongkrong di perempatan itu.

Saat korban Edi bermaksud membuang puntung rokok yang telah habis dihisapnya, tanpa sengaja lemparan puntung rokoknya mengenai MFA yang berada tidak jauh darinya.

Merasa tidak terima atas perbuatan yang dilakukan korban, pelaku langsung memukul dan mengenai mata sebelah kiri korban. Korban yang roboh ke tanah kemudian berdiri dan pelaku kembali memukul dengan mengenai bibir sebelah kanan korban. Pelaku yang kurang puas dengan tindakannya itu langsung menendang korban yang mengenai dada serta kaki korban.

Deni Bayu Asmara dan Rohani yang berada di tempat tersebut yaitu kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sambit. Selanjutnya, petugas membawa korban ke rumah sakit Darmayu untuk dilakukan pengobatan dan visum.

Unit Reskrim Sambit yang kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku, MFA dan berhasil menangkap pelaku pada Senin pagi (22/8/2016)sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut MFA harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: