GRAND CIVIC PONOROGO (GCP) RAIH JUARA II CAR LIMBO SE INDONESIA TAHUN 2016

Sponsored Ad

Sponsored Ad
JOGJAKARTA - Aniversary Grand Civic yang ke 10 yang diadakan di Jogjakarta, membuahkan hasil manis bagi rombongan pecinta mobil sedan Grand Civic Ponorogo, pasalnya mereka meraih juara II Ketangkasan Mengemudi yang diikuti pecinta Grand Civic se Indonesia, Ahad (07/08).

Ketua pelaksana kegiatan, Kastello mengemukakan, komunitas GCP ini selain mempererat persaudaraan dengan pecinta Grand Civic se nusantara, juga mempromosikan wisata yang ada di kota reyog. “Ponorogo terkenal akan wisatanya, selain budaya reyog juga mempunyai wisata alam yang masih perawan dan tidak kalah dengan tempat wisata yang lain”, ujarnya.

Untuk itu, kita pererat Grand Civic plat AE, selain silaturahmi juga kita promosikan enggel wisata yang dimiliki karesidenan Madiun, khususnya Ponorogo, ungkap Kastello.

Sementara ketua konvoi, Rohadi menyatakan, kedatangan Grand Civic Ponorogo (GCP) adalah untuk mendukung event HUT Grand Civic Family ke 10 di Jogjakarta. “Kita persatukan Indonesia dengan komunitas Grand Civic ini”, ujarnya.

Salah seorang peserta dari GCP, Anang, mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut. “Bisa ketemu dengan saudara-saudara se Indonesia mas”, ujarnya.

Selain itu kita bisa promosikan Ponorogo ke kancah nasional dan internasional akan ketenaran budayanya, sambung Dewan Pembina Asosiasi Desa Wisata (ASIDEWI) ini.

“Saya masuk ke komunitas ini sangat pas mas, karena bertemu dengan teman-teman yang se hoby, selain itu melalui Grand Civic.com ini bisa mengharumkan nama Ponorogo”,jelas Anang.

Mari berkunjung ke Ponorogo, dan nikmati sajian budaya kami yang luar biasa adiluhung, ajaknya kepada peserta 10th aniversary Grand Civic di Jogjakarta.

Berikut Foto Kemeriahan Aniversary Grand Civic yang ke 10 :














Sumber : madiunraya.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: