Heboh, Beredar Video Permintaan Maaf Sampai Nangis Dari Rizal Alvavan Si Penghina TKI

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Seputar BMI - Kasus penghinaan terhadap TKI/TKW di Indonesia saat ini memang menjadi kasus yang cukup viral dan banyak sekali ditanggapi oleh masyarakat. Sementara itu setelah sejumlah kasus diselesaikan secara baik-baik,ternyata muncul kembali sebuah kasus penghinaan terhadap para TKI/TKW di seluruh dunia oleh salah seorang Youtuber asal Indonesia bernama Rizal Alvavan.

Rizal Alvavan sendiri dengan sadar mengupload sendiri sebuah video yang berisikan dirinya berbicara dengan tujuan untuk menasehati para TKI/TKW di seluruh dunia. Namun dari gaya pembicaraan dan cara penyampaian Rizal Alvavan ini tergolong tidak sopan dan terlalu kasar bahasanya.

Sontak saja video tersebut langsung menjadi viral dan menjadi buah bibir di berbagai kalangan TKI/TKW asal Indonesia. Youtuber ini pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap terlalu sombong dan merendahkan orang lain dengan perkataan yang tergolong kasar dan tidak mendidik.

Setelah terus di bully dan disudutkan oleh banyak orang, Rizal Alvavan pun langsung mengupload video terbaru dengan mengucapkan permintaan maaf secara resmi. Dirinya mengaku ternyata video tersebut awalnya ditujukan untuk para TKI/TKW yang selalu menghamburkan benda elektronik mahal dengan memecahnya dengan palu dan sebagainya.

Namun ternyata penyampaiannya tersebut gagal dan malah menyinggung para TKI yang ada saat ini. Rizal Alvavan pun di ancam akan dilaporkan ke pihak berwajib karena sudah melanggar kode etik UU ITE yang sudah di atur semakin ketat di Indonesia saat ini. Dalam video permintaan maaf tersebut Rizal Alvavan memohon agar kasus ini tidak diperpanjang.

Dirinya benar-benar mengaku salah dan khilaf dengan perbuatannya saat ini yang sudah membuat sakit hati banyak TKI. Sejumlah netizen sendiri sudah memaafkan Rizal Alvavan dan sebagian lagi masih tidak terima. Semoga saja kedepannya kita bisa memanfaatkan media social dengan bijak dan sesuai aturan yang ada. Karena sedikit saja anda salah berbicara maka bisa dipastikan anda akan berhadapan dengan masalah yang cukup besar dan serius.

Berikut Videonya Permintaan Maafnya :

Video Penghinaan Terhadap TKI/TKW :
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: