Jauh-jauh Pergi ke Magetan, Malah Mesum di Alun-alun, Apes... Kegrebek Satpol PP

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Beberapa kali Satpol PP Magetan, mengamankan pasangan mesum di alun-alun rupanya tidak membuat orang jera. Terbukti, petugas penegak perda tersebut kembali mengamankan pasangan yang sedang memadu kasih di bawah pohon.

Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Magetan. Sejoli yang diketahui bernama Rifal Zafroni, (19), asal Kecamatan Karanganyar Ngawi, dan Ike Nurpitasari (19), asal Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, diinterogasi petugas di Kantor Satpol PP.

Di hadapan petugas, mereka sempat mengelak , telah berbuat mesum. Mereka juga mengaku bahwa antara mereka berdua masih ada hubungan saudara.

Namun, pasangan yang mengaku bekerja menjadi sales alat-alat kesehatan ini, tak bisa mengelak, ketika petugas menunjukkan foto, saat mereka yang sedang bermesraan di bawah pohon beringin di seputar alun-alun magetan.

Kasi Penegakan Perda Satpol Pp Magetan, Arif Hadi Suranto, mengatakan, awalnya petugas mengintai dari Kantor Satpol PP yang berada di dekat alun-alun. Petugas kemudian mengamankannya, karena mereka melakukan perbuatan tidak etis di tempat umum.

"Selain menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, pihak Satpol PP juga memanggil saudaranya yang ada di Magetan, untuk sama-sama melakukan pembinaan," kata Arif Hadi Suranto. (pul)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: