Maling HP ,Warga Singosaren Babak Belur Di Hajar Masa

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SIMAN - Bukannya bersyukur karena mau didamaikan dengan korbannya. Maling handphone di Perumahan Bukit Asri Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo malah melarikan diri.

Pelaku akhirnya menjadi bulan-bulanan warga sekitar. Lantaran kesal karena ulahnya yang melarikan diri ketika ingin didamaikan

Adalah Yusuf Efendi (19) warga Desa Singosaren Kecamatan Jenangan harus menanggung akibatnya. Tubuhnya penuh lumpur dan darah setelah menjadi bulan-bulanan warga setempat.

"Warga kesal lah dengan pelaku. Sudah kami damaikan malah kabur. Ya langsung kami sembur dengan lumpur," kata Muhammad Rizki, salah satu warga.

Dia mengatakan awalnya pelaku tertangkap tangan mencuri handphone di rumah Joko Susanto. Karena tidak ingin berbuntut panjang, warga pun ingin mendamaikan.

Rizki mengatakan setelah mau bertemu dengan si pemilik handphone, malah pelaku melarikan diri. Warga pun sadar karena alasannya melarikan diri, malah mengambil motor dan kabur.

"Dan kami yakin, dia tidak sekali dua kali saja mencuri handphone. Berkali-kali, makanya warga juga ngamuk," katanya.

Beruntung sebelum berlanjut pihak Polsek Siman sudah berada di TKP. Sehingga tidak terjadi amuk massa yang berkelanjutan.

Namun sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Siman belum bisa dihubungi. (mit/ted)

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: