Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan Desa Gajah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SAMBIT - Warga Desa Gajah, Kecamatan Sambit, Ponorogo, geger lantaran ditemukannya pria tanpa identitas di tepi Jl. Desa Gajah-Desa Jrakah, Kamis (25/8/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Pria tanpa identitas tersebut diperkirakan orang gila dari daerah lain.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harijadi, mengatakan warga menemukan mayat pria tanpa identitas itu di tepi jalan desa. Kemudian mereka melapor ke Mapolsek Sambit atas temuan mayat yang tergeletak di jalanan tersebut.

Dari keterangan warga setempat, pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu sebelumnya diketahui berjalan dari Desa Wringinanom menuju ke Desa Gajah. Pria itu memakai kaos berwarna merah, celana jins warna biru, serta pria itu memiliki ketinggian 163 cm.

Selanjutnya, warga melihat pria tersebut di jalan dan memeriksanya ternyata sudah tidak bernyawa. “Jadi warga baru melihat pria yang diduga ornag gila itu, pria itu berjalan di desa tersebut dan warga tidak tahu tujuannya ke mana,” kata dia kepada Madiunpos.com, Jumat (26/8/2016).

Harijadi menambahkan atas laporan tersebut, polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan memerika kondisi pria tanpa identitas itu. Polisi tidak menemukan kartu identitas apapun di tubuh pria itu. Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD dr. Harjono, Ponorogo. Polisi belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: