Tertangkap Basah Curi Motor di Ponorogo, Warga Pacitan Benjut Diamuk Massa

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BABADAN - Unit Reskrim Polsek Babadan amankan seorang pelaku pencurian sepeda motor berinisial SU (28) warga Tulakan, Pacitan pelaku pencurian motor (Curanmor) di rumah milik Suparwan, warga Dukuh Danyang, Desa Sukosari, Babadan, Minggu (14/08/2016).

Peristiwa pencurian ini bermula saat Sugianto (38) yang beralamat di desa Tambakmas, Kebonsari, Madiun bertamu ke rumah temannya, Suparwan di Jalan raya Ponorogo-Magetan, tepatnya di desa Sukosari, Babadan. Sugianto memarkirkan sepeda motornya Honda Beat, di teras dengan kunci motor masih menancap. Sekitar 15, setelah ngobrol dengan temannya korban keluar dari rumah Suparwan dan mendapati motornya sudah tidak ada.

Korban dengan temannya yang sedang mencari kemudian melihat ada keramaian warga sekitar 300 meter dari rumah Suparwan. Korban kemudian mendekati keramaian warga dan kemudian mengetahui jika warga baru saja menangkap seseorang yang dicurigai karena sedang menuntun sepeda motor. Setelah didekati ternyata benar sepeda motor yang dibawa pelaku tersebut adalah miliknya.

Atas kejadian tersebut, kemudian korban melaporkan ke Polsek Babadan.

Mendapati laporan, anggota unit reskrim Polsek Babadan segera meluncur ke tempat kejadian perkara(TKP) namun nahas pelaku sudah babak belur menjadi bulan-bulanan masa.

Anggota Polsek Babadan kemudian mengamankan pelaku ke Mapolsek Babadan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sebelumnya, angota mendapatkan laporan dari warga, jika ada kejadian curanmor di Desa Sukosari, kemudian anggota unit Reskrim meluncur ke TKP dan mendapati pelaku sudah babak belur dihakimi masa,”ucap Kapolsek Babadan, AKP Sunyoto.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti 1 Unit sepeda motor Honda Beat nopol AE 5024 WB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kondisi pelaku menderita kelainan jiwa. Namun untuk memastikan kondisi kejiwaan pelaku tersebut, petugas akan memeriksakan tersangka ke psykiater (kanalponorogo.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: