Tim Putri Kusuma Bhirawa Ponorogo Lolso ke Final Turnamen Voly Piala Bupati Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Tim  Putri Kusuma Bhirawa Ponorogo Lolso ke Final Turnamen Voly Piala Bupati Madiun
PONOROGO - Tim putra Rumah Sakit Paru Dungus kabupaten Madiun dan putri Kusuma Bhirawa Ponorogo lolos ke final Turnamen bola Voly antar klub se Bakorwil Madiun, Munggut Cup 2016.

Ini setelah di semifinal turnamen memperebutkan piala bupati Madiun, tim putra Rumah Sakit Paru Dungus berhasil menundukan tim putra Manggala kota Madiun dengan skor 3-0.

Tim Manggala yang mendatangkan 3 pemain dari Jawa tengah sejak set pertama hingga ke 3 tidak mampu mengimbangi tim Rumah Sakit Paru yang diperkuat pemain dari Probolinggo.

Sehingga set pertama hingga ke 3 Rumah Sakit Paru menang dengan selisih angka cukup jauh  25-18, 25-19 dan 25-17.

Sedangkan tim putri Kusuma Bhirawa di semifinal menundukan GVC Pulung Ponorogo juga dengan skor 3-0 ( 25-16, 25-23 dan 25-18 ). Ofisiel Kusuma Bhirawa Gatot menyatakan, secara materi pemain timnya lebih unggul.

“Ya sesama tim dari Ponorogo sudah mengetahui kekuatan lawan, sehingga anak asuhnya tinggal diarahkan untuk konsentrasi, disiplin dan kompak,” tegas Gatot, Kamis (4/8/2016) malam.

Pada partai final tim Putra Rumah Sakit Paru Dungus kabupaten Madiun akan menghadapi Belotan Bersatu Magetan, Minggu 7 Agustus 2016 jam ke 2, setelah perebutan juara 3 dan 4 putri antara GVC Pulung Ponorogo melawan PDAM kota Madiun.

Sedangkan tim Putri Kusuma Bhirawa Ponorogo di final akan menghadapi Puket Ponorogo, Sabtu, 6 Agustus 2016 jam ke 2, setelah perebutan juara 3 dan 4 putra antara Manggala Madiun menghadapi Optic Jogja Caruban.

Sumber : rri.co.id
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: