Ucapan Ulang Tahun Pemain Timnas Untuk Hari Jadinya Ponorogo ke-520

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Dian Agus, Irfan Bachdim, Evan Dimas, dan Boaz Solossa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Ponorogo.
Dian Agus, Irfan Bachdim, Evan Dimas, dan Boaz Solossa memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Ponorogo.
HUT PONOROGO - Ponorogo bakal merayakan hari jadinya ke-520, Kamis 11 Agustus. Sehari menjelang perayaan ulang tahun Kota Reog tersebut, salah satu pemain tim nasional (Timnas) Indonesia kelahiran kota tersebut, Dian Agus Prasetyo berusaha memberikan kado spesial. Dian memposting foto-foto para pemain yang sedang mengikuti seleksi timnas membawa kertas bertulis ucapan ulang tahun untuk Ponorogo.

Foto itu diunggah di akun facebook dan instagram miliknya. Foto yang diunggah kiper kenyang pengalaman itu berisi hampir semua pemain yang mengikuti seleksi timnas gelombang pertama ini. Selain foto Dian sendiri, juga terdapat foto Irfan Bachdim, Boaz Solossa, Evan Dimas Damono, dan Kurnia Mega. Terdapat pula foto Adam Alis, Achmad Jufrianto, Manahati Lestusen, dan Johan Ahmad Alfarizi.

”Saya sengaja membuat foto ini untuk kado kota kelahiran saya yang begitu saya cintai,” ungkap kiper 31 tahun tersebut. Karena itu, dia meluangkan waktunya untuk membuat tulisan ucapan ulang tahun tersebut disela-sela latihan. Selain itu, tentu Dian dengan telaten mendatangi kamar rekan-rekannya dan meminta mereka untuk mau difoto dengan pose memegang kertas ucapan ulang tahun tersebut.

Dian menyebut apa yang dilakukan itu bukan semata sebagai kado ulang tahun untuk kampung halamannya. Tapi, hal tersebut juga sebagai bentuk tanggungjawabnya kepada kota kelahirannya. ”Saya kan telah ditunjuk sebagai duta olahraga Ponorogo, selain berusaha maksimal mengharumkan Ponorogo lewat kiprah saya di lapangan, saya juga berusaha mengenalkan Ponorogo kepada khalayak,” katanya.

Sebagai kota kecil, nama Ponorogo sejatinya sudah cukup dikenal luas berkat kesenian reognya. Meski begitu, masih banyak yang tidak tahu lokasi Ponorogo itu sendiri. Begitu juga dengan kekayaan alamnya. ”Ponorogo itu memiliki banyak jujukan wisata alam yang menarik,” promosinya.

Sumber : jawapos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: