Berhenti Mendadak, Seorang Ibu Warga Baosan Lor Tewas Terlindas Truk

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BALONG - Laka lantas terjadi di jalan raya Ponorogo – Pacitan antara sebuah truk nopol AE 9182 UB yang dikemudikan Edi Prastowo(38) warga Desa Tiron Kecamatan/Kabupaten Madiun melawan sepeda motor Honda Beat provit yang dikendarai Fery Setyawan ( 30) berboncengan dengan istrinya Eka Kunti Kuntari (30) dan anaknya Firdauzi Nuzula(2) warga Baosan Lor, Kecamatan Ngrayun,Minggu(11/09/2016).

Dalam laka lantas yang terjadi di utara perempatan Balong tersebut mengakibatkan Eka Kunti Kuntari meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Namun anaknya yang berusia 2 tahun selamat.

Kejadian bermual, saat sepeda motor beat ( korban ) yang melaju dari arah Ponorogo (utara) tiba-tiba mengerem mendadak.

Saat bersamaan dibelakang sepeda motor yang dikendarai korban juga melaju sebuah truk Nopol AE 8172 UB yang bermuatan berat.

Diduga jarak yang terlalu dekat sehingga pengemudi truk terkejut dan mengerem mendadak yang akhirnya menabrak sepeda motor dari belakang.

Pengendara sepeda motor yang dibonceng ( Eka kunti ) terjatuh dan terlindas truk yang akhirnya meninggal ditempat kejadian perkara.

Tak hanya itu, truk yang dikemudikan Edi Prastowo berusaha membanting kemudi kearah kanan yang kemudian baru berhenti setelah menabrak truk AD 1412 MB yang diparkir disebelah barat jalan menghadap ke utara.

Guna proses lebih lanjut kejadian ditangani Satlantas Polres Ponorogo dan korban dibawa kerumah sakit umum (RSUD ) Ponorogo.

“Korban selamat segera dilarikan ke RSUD Ponorogo untuk mendapatkan perawatan intensif, sementara kasus masih dalam penangan dan penyeidikan unit laka lantas,”ucap Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Ponorogo Ipda Edi Sucipto.


Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: