Dua Tahun Berada Di Penitipan Terminal Selo Aji, Yamaha Vixion Akhirnya Kembali Kerumah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Akhirnya Esa Kusuma Kurniawan warga jalan S.Sukowati, Keniten, Ponorogo ini dapat bernapas lega. Pasalnya sepeda motor Yamaha Vixion  miliknya yang selama hampir dua tahun tak jelas rimbanya sudah kembali kerumah.

Ihwal ketidak jelasan keberadaan sepeda motornya berawal saat sepeda motor sport miliknya dipinjam oleh salah satu saudaranya yang berdomisili di Surabaya pada tanggal 18/11/2014. Oleh saudaranya tersebut, sepeda motor kemudian dititipkan di sebuah penitipan sepeda motor di dekat terminal Selo Aji dan ditinggal pulang ke Surabaya. Sayangnya hal tersebut lupa dikabarkan kepada sang pemilik sehingga sang pemilik kebingungan.

Sebelumnya Esa mengira motornya dibawa oleh saudaranya ke Surabaya. Namun setelah lama tidak ada kabar kejelasan keberadaan motornya itu, Esa kemudian menanyakannya pada ayah dari saudaranya dari Surabaya tersebut. Akhirnya pada Selasa (06/09/2016) siang, Esa yang didampingi ibunya mendatangi dan mengambil penitipan motor Mitra Abadi yang erlokasi di  terminal Selo Aji, sesuai informasi yang didapat dari saudaranya tersebut.

Pemilik penitipan sepeda motor Mitra Abadi, Hj. Umi, mengaku tahu keberadaan sepeda motor yang sudah lama dititipakn tapi belum juga diambil tersebut. Namun karena tidak diketahui siapa pemiliknya, dirinya mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukannya.
“Sebenernya sudah lama saya tau mas, tapi saya tidak tahu siapa pemiliknya,” kata Hj. Umi setelah motor Esa diambil.
“Mau ngasih kabar juga nggak ngerti kepada siapa, sampai hari baru tahu (setelah diambil pemiliknya)” tambah Hj. Umi.

Menurut pemilik penitipan, Esa dan Ibunya membayar penuh ongkos penitipan sepeda motor tersebut selama hampir 2 tahun atau tepatnya 658 hari. Jika dihitung ongkos penitipan sehari yang besarnya Rp. 2.000,- maka biaya yang harus dibayar oleh Esa dan Ibunya adalah Rp. 1.316.000,-. (WW)


Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: