Kios Pasar Sugihan Terbakar, Pedagang Berhamburan Keluar

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PULUNG - Kebakaran... Kebakaran.... Teriak pedagang di Pasar Sugihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo. Menyusul api yang terus mengganas dan mengamuk menghabiskan kios yang berada dekat terminal Pulung tersebut, Senin (5/9/2016) siang.

Pedagang pun langsung terhambur keluar. Sambil menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam kios mereka masing-masing.

"Saya tahunya dari pedagang sate dekat sumber api. Dia teriak keluar kalau ada kebakaran," kata Kasenu, sambil terus memandang kios yang terbakar.

Pedagang perancangan tersebut mengaku tidak bisa berbuat banyak. Hanya keluar begitu saja saat dikasih tahu api mulai meluas. Apalagi angin juga kencang, sehingga api sangat mudah menyambar lainnya.

"Tidak kepikiran menyelematkan harta. Karena posisi kios saya dekat dengan sumber api," terangnya.

Pun dengan nasabah BRI unit Sugihan Pulung juga berhamburan keluar. Mereka yang membayar angsuran langsung mengecek kios masing-masing.

"Iya tadi semua nasabah langsung keluar. Karena ada kebakaran. Dan melihat asap yang terus menebal," terang Agnesti Klaria Cindy, Teller BRI Unit Sugihan Pulung.

Sementara sampai berita ini diturunkan, pihak anggota Polsek Pulung masih melakukan olah TKP. Namun dari data yang didapatkan beritajatim.com tidak ada korban jiwa. [mit/but]

Sumber : http://beritajatim.com/peristiwa/275935/kios_pasar_sugihan_terbakar,_pedagang_berhamburan_keluar.html
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: