Koleksi Foto-foto Kunjungan Presiden Joko Widodo Ke Ponorogo.

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PRESIDEN JOKO WIDODO "Pondok pesantren harus terus menanamkan nilai-nilai khas Bangsa Indonesia: budi pekerti, kesantunan, semangat juang, dan juga keagamaan. Nilai-nilai itulah yang sekarang mulai hilang. Apalagi kalau di media sosial nilai-nilai ke-Indonesia-an luntur dalam sejumlah percakapan. Media sosial itu saling menjelekkan, mencela, merendahkan, menghina, mengolok-olok. Itu bukan nilai-nilai Indonesia. Tugas pondok pesantren masih banyak. Selamat atas milad ke-90 Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor yang telah melampaui beberapa zaman, mulai dari kebangkitan nasional, perjuangan pembangunan, sampai reformasi masih ada sampai sekarang. Terima kasih Gontor".

Foto: Biro Pers Setpres




















Kehadiran Presiden Jokowi saat makan siang garang asem di Rumah Makan Bu Parti di Ponorogo, menarik perhatian warga masyarakat setempat. (19/9). Presiden Jokowi makan siang garang asem di Warung Bu. Parti Ponorogo.




PRESIDEN JOKO WIDODO "Di sela-sela peringatan ulang tahun ke-90 Pondok Pesantren Darussalam Gontor Ponorogo, kita mampir ke SDN 3 Karangpatihan Kecamatan Balong, Ponorogo untuk memberikan makanan tambahan. Gizi buruk yang masih terjadi di beberapa daerah harus ditangani, jangan dibiarkan. Diperlukan makanan tambahan, baik untuk ibu hamil, balita, untuk anak-anak sekolah. Ini semua investasi masa depan kita. Sebelum terlambat kita ingin kejar itu agar anak dengan gizi buruk tidak menjadi beban sosial ke depan. Kita ingin anak-anak kita sehat, nanti sekolah yang baik supaya pintar dan cerdas. Salam hangat dari Bumi Reog". 

Foto: Biro Pers Setpres









1 2
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: